Tahu Artinya Nokia gak? Apa yang Kamu Tahu soal Nokia?

Hello Nokia friends? Nokia mobile udah menemani kita sejak lama.

Tahu Artinya Nokia gak? Apa yang Kamu Tahu soal Nokia?

koi koi
✭✭✭  / 


Hello Nokia friends?

Nokia mobile udah menemani kita sejak lama. Sejak Nokia mobile hadir dalam ukuran tebal dan besar dengan layar kecil, hingga Nokia mobile kini datang  dalam versi Android, Nokia mobile adalah pilihan kita semua. Tapi sudahkah kalian tau arti ‘Nokia’? Apa yang ada dalam pikiran kalian ketika pertama kali mendengar kata ‘Nokia’? Share pendapat kalian!


Saya coba mulai duluan ya,

Waktu pertama kali mendengar ‘Nokia’, yang terbayang di pikiran saya itu sesuatu yang unik, simple, tapi canggih dan futuristic. Awalnya saya kira Nokia mobile itu berasal dari Jepang, tapi belakangan saya tahu ternyata asalnya dari Finlandia dan nama tersebeut diambil dari nama sebuah danau di Finlandia, Nokianvirta. Itulah yang saya tahu soal nama Nokia mobile.
Kalo kalian gimana?


:wink: 

Comments

  • dulu saya pernah pakai nokia n-gage, nokia 7610, nokia 6300, nokia n70 banyak gan kisahnya untuk perjalanan. Dulu merk nokia merajai semua handphone, kalau nggak nokia nggak keren gan kwkwkw 
  • avengelina avengelina
    ✭✭  / 
    hp pertama yang gue kenal ya Nokia, malah dulu merk lain terkesan gak keren, udah nokia paling keren. Sekarang semuanya bersaing, Nokia baru mulai lagi nih di android, lumayan lah :D 
  • jakartadogdown jakartadogdown
    ✭✭  / 
    dulu awal-awal pake hape itu siemens C-35, abis itu baru mulai coba Nokia 6110, 8210, 8250, trus berlanjut ke nokia 7280, 7600, communicator, nokia android pertama Nokia X, lalu ke lumia, sampe saat ini ke Nokia 5,1 Plus dan 6.1 Plus.




    masih banyak lagi hahaha tar kepanjangan :p 

Sign In or Register to comment.