Nokia 2019

Nokia 1 Plus,Nokia 3.2,Nokia 6.2, and Nokia 6.2 Plus ...sudah muncul Teasernya. Masuk Indo gak ya salah satunya?...Nabung dulu ahhhh....

Nokia 2019

Nokia 1 Plus,Nokia 3.2,Nokia 6.2, and Nokia 6.2 Plus ...sudah muncul Teasernya. Masuk Indo gak ya salah satunya?...Nabung dulu ahhhh....

Comments

  • semoga dipamerin di Mobile World Congress 2019 nanti yah..hehe
  • Desmanto Desmanto
    ✭✭  / 
    Kalau Nokia TA-1104 uda pasti masuk. TKDN nya uda keluar : http://tkdn.kemenperin.go.id/sertifikat.php?id=EJ_2N9e4-pf9cFQtHLhaHFeBKh5OfC6SZLjEkImoHXg,
    Tapi sertifikat epostel belum, mungkin dalam 2-3 hari ini (biasanya selisih 1 minggu dari tkdn)

    Dilihat dari kodenya, kemungkinan besar ini adalah Nokia 3.1 Plus denga SoC Mediatek Helio P22, 8 x @ 2.0Ghz. Layar HD+ 6 inch 720x1440, ga ada notch, batere 3500 mAh. Dual camera 13 MP, Fingerprint, rumornya ada NFC. Lain2 liat di gsmarena aja.

    Helio P22 ini uda satu generasi di atas P20/25 series. Harusnya sih lebih irit lagi. Apalagi layar cuma HD+. Untuk perfoma CPU kurang lebih lebih sedikit lebih bagus daripada SD625, karena fabs nya lebih kecil meskipun frekuensi nya sama.
  • rumor2nya sih Nokia 3.1 Plus ya yang masuk indo hahaha

    naksir Nokia 9 Pureview nih yang lagi rame di medsos
    kameranya 6 bijik lho...tapi ga tau beneran ga gitu wkwkw
  • Kiee79 Kiee79
    ✭✭  / 
    sayah mah naksirnya ama nokia edge yang ram nya 10gb, kameranya 42MP... itu ajah....😍
    om & tetehku smuah, info info dong yang tau perihal si dia, terutama keberadaan dia di indo ama harganya..hehe...☺️
  • Kiee79 said:
    sayah mah naksirnya ama nokia edge yang ram nya 10gb, kameranya 42MP... itu ajah....😍
    om & tetehku smuah, info info dong yang tau perihal si dia, terutama keberadaan dia di indo ama harganya..hehe...☺️
    ini keknya masih konsep purwarupa deh om haha...tapi kalo nanti bener sih harusnya keren bingit ya  :D  :D
  • Kiee79 Kiee79
    ✭✭  / 
    yaaaahhh.... tunggu release date resminya ajah nyampe indo ya om...  :'(
Sign In or Register to comment.