Kenapa tidak ada Nokia 4 di daftar smartphone yg dikeluarkan oleh Nokia

Sekedar diskusi ringan nih, td saya cek line up smartphone yg dikeluarkan oleh Nokia (HMD Global) tp kok ada sedikit aneh ya saat saya liat daftar smartphone Nokia dari Nokia 1 hingga Nokia 9 tidak dikeluarkan Nokia 4 ?

Kenapa tidak ada Nokia 4 di daftar smartphone yg dikeluarkan oleh Nokia

Reno Panji Reno Panji
✭✭  / 
Sekedar diskusi ringan nih, td saya cek line up smartphone yg dikeluarkan oleh Nokia (HMD Global) tp kok ada sedikit aneh ya saat saya liat daftar smartphone Nokia dari Nokia 1 hingga Nokia 9 tidak dikeluarkan Nokia 4 ? Jadi dari Nokia 3 loncat ke Nokia 5. Sedikit membuat saya penasaran nih, barangkali ada mengetahui penyebabnya. Atau Nokia 4 itu sudah ada tp tidak masuk Indonesia ?

Comments

  • Kalau liat di GSMArena sih cuma ada Nokia 4.2. Ada rumor tu akan launching nya di India, akhir Mei 2019.
  • Kiee79 Kiee79
    ✭✭  / 
    upsss...🤭 kirain angka "4" angka ****nya nokia 😅 soalnya dari seri2 nokia jaman dulu blm pernah nemu nokia seri 4?! ternyata sekarang nokia 4.2 ada juga ya... hehehe... 😁
  • koi koi
    ✭✭✭  / 
    Nokia 4 ada gan, tapi emang gak masuk ke Indonesia :D 
  • Reno Panji Reno Panji
    ✭✭  /  edited March 17
    Kiee79 berkata:
    upsss...🤭 kirain angka "4" angka ****nya nokia 😅 soalnya dari seri2 nokia jaman dulu blm pernah nemu nokia seri 4?! ternyata sekarang nokia 4.2 ada juga ya... hehehe... 😁
    Saya juga mikirnya begitu, angka "4" pada Nokia menjadi angka keramat wkwk soalnya dari Nokia 3 masa langsung loncat ke Nokia 5. Pasti ada sesuatu nih dengan angka "4" pada Nokia. Dan sekalinya keluar Nokia 4 langsung loncat ke Nokia 4.2, gak seperti saudara2 lainnya
  • mungkin 4 itu dianggap angka keramat seperti adat istiadat Tiongkok
    4 itu menurut adat istiadat Tiongkok artinya mati, jadi karena itu lah angka tersebut dilongkap
  • akang akang
     / 
    Setahuku sih nokia 4 itu ada di lumia. Untuk versi android loncat gitu.  Hehe
Sign In or Register to comment.