Ini dia keseruan acara launching Nokia 3.1 Plus, 19 Maret 2019! - Page 13

> @bungachan said: > habibidrian said:  > > > eehh gw kaga dikasih tahu.

Ini dia keseruan acara launching Nokia 3.1 Plus, 19 Maret 2019!

Comments

  • sukanonton sukanonton
     / 
    > @bungachan said:
    > habibidrian said: 
    >
    >
    > eehh gw kaga dikasih tahu. padahal dah dari kemaren-kemaren ngincer ni smartphone, segi kualitas oke bangett ini :wink:
    >
    >
    >
    >
    > Kurang update sih agannya

    iyakah ... emang di berau ada ya bung ?
  • bila44 bila44
     / 
    kapan nih rilis nokia tipe baru ??
  • semoga nokia selalu terdepan :smile:
  • kebiasaan kebiasaan
     / 
    lain kali eventnya diluar jakarta dong bang .hehe
  • nanad nanad
     / 
    iya bener , di Bandung gan :smiley:
  • nadiandaia nadiandaia
     / 
    Iya bang , di Bandung belum pernah kan :smiley:
  • nyobaja nyobaja
     / 
    > @akusukakau said:
    > Aku dah ikutan PO, ga sabar bangett

    wohhhh keluaran pertama di indonesia .....
  • nindihh nindihh
     / 
    eventnya sebulan sekali dong :D
  • sukanonton sukanonton
     / 
    > @bungachan said:
    > habibidrian said: 
    >
    >
    > eehh gw kaga dikasih tahu. padahal dah dari kemaren-kemaren ngincer ni smartphone, segi kualitas oke bangett ini :wink:
    >
    >
    >
    >
    > Kurang update sih agannya

    iyakah ... emang di berau ada ya bung ?
  • bila44 bila44
     / 
    kapan nih rilis nokia tipe baru ??
  • semoga nokia selalu terdepan :smile:
Sign In or Register to comment.