Ini dia keseruan acara launching Nokia 3.1 Plus, 19 Maret 2019! - Page 4

Aku dah ikutan PO, ga sabar bangett

Ini dia keseruan acara launching Nokia 3.1 Plus, 19 Maret 2019!

Comments

  • Aku dah ikutan PO, ga sabar bangett
  • randiahmad randiahmad
     / 
    dari daya tahan baterai, kamera emang hp yang beda dari yang lain
  • kiyiya kiyiya
     / 
    yah , gua nyesel gak dateng gan :(
  • nabilab nabilab
     / 
    kapan acara kayak gini di surabaya yaaa
  • astian astian
     / 
    emang beda sih acaranya .. pecah dan ga bikin bosen
  • ladycece ladycece
     / 
    pengen cepet beli nokia 3.1 plus
  • habibidrian said: 
    eehh gw kaga dikasih tahu. padahal dah dari kemaren-kemaren ngincer ni smartphone, segi kualitas oke bangett ini :wink:
    Kurang update sih agannya
  • sulisw sulisw
     / 
    pecah amzing dan keren
  • rilav rilav
     / 
    makin cinta sama nokia
  • balakosa balakosa
     / 
    smartphone kece ini... 3500 bisa tahan 2 hari, cocok buat travelling ane
  • nadialam nadialam
     / 
    acaranya mewah banget . ada musik juga makanannya enak
  • sulis1 sulis1
     / 
    mengapa di jakarta coab di kota lain gitu
  • Sudah lama banget nungguin launching nya Nokia 3.1plus ini
  • Semoga next event ane bisa bawa pulang doorprizenya
  • Suka banget sama produk Nokia, selalu memuaskan
  • Ikutan PO juga ah biar dapat cashback jadi lebih hemat
  • Nokia sekarang bener2 berkembang dan bersaing ya
  • Wajib masuk wish list sih Nokia 3.1 plus ini
  • Selamat atas launchingnya, dan selamat buat para pemenang doorprize
  • Nyesel banget ga sempat datang acara ini kemarin, seru banget keliatannya
  • Walaupun ane ga dapet doorprize tapi ane tetep seneng, makanannya enak2 banget. Wkkkk
  • I like this review
  • Septiana Septiana
     / 
    Next event nokia pasti datang lagi dong yaa
  • Yang dapat hp bisa kali di review disini hapenya, pengen juga soale
  • baluku baluku
     / 
    ponsel cita-cita manusia sejagad inimah ..gw minat :smiley:
  • carlen carlen
     / 
    ane masih masuk kaum milenial ga nih.. walau gak, tetep bakal belii ni nokia :blush:
  • danayaksa danayaksa
     / 
    aku datang dan aku bahagia :wink: seru banget acaranya
  • eleanor eleanor
     / 
    next acara mau datang, nyesel ga ikutan
  • farhand farhand
     / 
    kapan ada lagi neh? nokia mau bangkit ,ane harus jadi saksi hidup :blush:
  • garneta garneta
     / 
    wah subscribe sama langganan email aja nih biar up to date tentang nokia kalau ada acara lagi
Sign In or Register to comment.